ZAHRA SHOP-PULSA MURAH AKURAT
Publisher
Menu Kami

Login form

Section categories

Pendapat Mitra
Menurut Juragan?
Total of answers: 40

Yahoo Messenger
Registrasi

terimatamu

Komplen

suratmahfud
(Untuk Komplen wajib sertakan ID Agen) Komplen Jam 09.00-21.00


Mesin Transaksi

zahra_machine

Pesan Mitra

Cek Tagihan PLN Anda

Pengunjung

Alexa

Real Visitor


Business & Finance (Blogs) - TOP.ORG TopOfBlogs
Welcome, Guest · RSS 2017-11-22, 10:24 AM

Main » Articles » My articles

Gawat Facebook Mau Di Tutup 15 Maret 2011
Gawat Facebook Mau Di Tutup 15 Maret 2011. begitu membaca anda pasti akan tercengang, bagaimana tidak ? Selama ini facebook sudah menjadi bagian hidup masyarakat dunia pastinya. Melalui facebook kita bisa mempunyai teman baru, bahkan pacar. dari semua hal positif itu pasti ada hal negatifnya pula seperti yang dulu pernah gempar di indonesia tentang kasus penculikan oleh seseorang yang di kenal lewat facebook. Tetapi kabar tentang facebook akan di tutup ini hanyalah kabar burung belum dapat di pastikan kebenarannya. berikut ini artikel lebih lengkapnya yang saya kutip dari blog rekan saya :

Facebook Tutup Buyar 15 Maret 2011. Situs jejaring social facebook kabarnya akan ditutup ,berita ini sangat mengejutkan saya sewaktu lagi googling di halaman Google. Facebook Ditutup katanya pada tanggal 15 Maret 2011 atau sekitar 2 bulan lagi wew benarkah facebook akan ditutup.


Menurut kabar yang beredar Mark Zuckerberg.pemilik facebook Seperti dikutip dari weeklyworldnews.com, Riwayat Facebook yang memiliki 500 juta pengguna di seluruh dunia ini akan segera berakhir pada 15 Maret 2011 mendatang.

"Facebook sudah benar-benar kebablasan, saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. Segala tekanan saat mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku," demikian pernyataan Zuckerberg seperti diklaim weeklyworldnews.com.

Facebook Di Tutup

Pernyataan Zuckerberg konon diperkuat oleh Avrat Humarthi, vice president Technical Affairs Facebook. "Setelah 15 Maret, semuanya akan kami tutup. Jika Anda ingin melihat kembali foto-foto Anda, kami sarankan segera unduh dari internet. Anda tak akan bisa lagi mengambilnya begitu Facebook kami tutup," begitu katanya.

Masih menurut klaim situs tersebut, Zuckerberg menilai keputusannya menutup Facebook sangatlah berat. Namun ia merasa itu jalan yang terbaik bagi semua orang.

"Sejujurnya, ini cara yang terbaik. Tanpa Facebook, orang-orang akan pergi ke luar dan menjalin pertemanan yang sesungguhnya. Itu selalu menjadi hal yang baik," katanya.


Category: My articles | Added by: TheTop (2011-01-09)
Views: 367 | Comments: 1 | Tags: google, jejaring sosial, internet, pulsa murah, facebook, SERVER PULSA | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Copyright MyCorp © 2017
Website builderuCoz